Selasa, 27 Juli 2010

Pengemudi Honda City adalah Sopir TNI AU

Minggu, 25 Juli 2010 - 13:20 wib

JAKARTA - Identitas pengemudi Honda City yang hilang kendali di pusat perbelanjaan Cibubur Junction semakin terungkap. Pengemudi tersebut diketahui sopir anggota TNI Angkatan Udara.

“Pengendara mobil itu sopir, posisi saudara kita itu masih dicari,” kata Ahmad Sukarna, mertua anggota TNI Angkatan Udara Kapten Imam saat ditemui di rumah duka Dimas, di Jati Asih, Cibubur, Minggu (25/7/2010).Dia menjelaskan, keluarga belum mengetahui penyebab kecelakaan yang merengut satu orang korban tewas dan empat lainnya yang luka-luka.

“Semalam saya sudah mencari-cari dia tetapi belum ketemu. Insya Allah saya akan melanjutkan pencarian,” tandasnya. Sementara itu, istri Imam Winda enggan berkomentar kepada wartawan.Dimas merupakan korban tewas setelah ditabrak Honda City di mal yang berada di Cibubur itu. Polisi menjelaskan, kejadian itu merupakan insiden murni kecelakaan.

"Sementara ini kami simpulkan kecelakaan murni," kata Kasat Lantas Polres Jaktim Kompol Darsono.Dia menjelaskan, kejadian terjasi saat mobil menuruni area parkiran yang menikung ke kiri. Pengemudi bukannya menginjak rem malah tancap gas, akibatnya mobil nyelonong dan menabrak ATM BCA.Pelaku diketahui sebagai Madhani (sebelumnya ditulis Mathani) warga Citereup, Bogor. Dia merupakan sepupu Ahmad Sukarna, ayah mertua Kapten Imam.(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog