Selasa, 03 Agustus 2010

Kasdam Jaya Menjadi Irup Upacara Awal Agustus

Senin, 2 Agustus 2010 - 19:28 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Kepala Staf Kodam Jaya, Brigadir Jenderal TNI M. Munir, menjadi inspektur upacara awal bulan Agustus 2010 mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayor Jenderal TNI Marciano Norman, di lapangan upacara Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (2/8).

Upacara tersebut diikuti oleh para pejabat Makodam Jaya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam Jaya menyampaikan bahwa rangkaian perjuangan seluruh rakyat Indonesia melawan penjajah membuahkan hasil dengan di Proklamasikannya Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945. Nilai-nilai perjuangan yang dilahirkan dan diwariskan oleh para pejuang kepada kita sebagai generasi penerus, memiliki sifat hakiki, lestari, luwes dan dinamis.

Karenanya tetap relevan untuk dijadikan pembangkit motivasi dan sumber inspirasi bagi kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Untuk itu saya minta seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya agar menyikapi seluruh situasi dan dinamika yang terjadi saat ini, mulai dari kesiapan melaksanakan tugas pokoknya masing-masing sampai pada respon sosial yang harus kita perbuat mengatasi berbagai kesulitan yang terjadi saat ini.

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1431 H yang merupakan bulan Suci bagi Umat Islam, Panglima Kodam Jaya/Jayakarta mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada warga Kodam Jaya yang menunaikan ibadah puasa. Dan bagi warga Kodam Jaya/Jayakarta yang tidak menunaikannya diharapkan untuk tetap menghormatinya.

Kegiatan upacara seperti ini dilaksanakan setiap awal bulan oleh Kodam Jaya/Jayakarta termasuk seluruh satuan-satuan dibawahnya, sebagai wujud kecintaan prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta terhadap tanah airnya yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia. (pendam jaya/syamsir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog