Kamis, 12 Agustus 2010

Lumintang jadi Danyonif 743/Psy Kupang


POS KUPANG/REDDY NGERA
Dari kiri ke kanan, Letkol Inf. Suyitno, Letkol Jemi Evin Zakarias dan Mayor Inf. Djone Rikki Lumintang, foto bersama seusai acara sertijab di Mako Batalyon Infanteri 743/Psy Kupang.

Rabu, 11 Agustus 2010 | 13:57 WIB
KUPANG, POS KUPANG.Com - Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 743/PSY Kupang diserahterimakan dari Letkol Inf. Suyitno, S.I kepada Mayor Inf. Djone Rikki Lumintang. Sertijab berlangsung di halaman Mako Batalyon Infanteri 743/Psy Kupang, Selasa (10/8/2010), dipimpin Komandan Brigif 21 Komodo, Letkol Jemi Evin Zakarias.

Lumintang lulusan Akademi Militer tahun 1994. Pria asal Manado, Sulawesi Utara ini sebelumnya bertugas di Pusintelad di Jakarta. Sedangkan Suyitno pindah ke Rindam IX Udayana, menjadi Dandodiklatpur di Singaraja, Bali.

Zakarias menyampaikan terima kasih kepada Suyitno bersama istrinya atas pengabdiannya selama satu tahun empat bulan di Mako Yonif 743/Psy. Dia juga menitip pesan kepada Lumintang agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru supaya dapat memahami lingkungan, prajurit dan masyarakat. "Jabatan merupakan amanah yang diberikan," katanya.

Zakarias juga mengharapkan dalam melaksanakan tugas harus dalam konsentrasi yang tinggi serta kerja keras. Menurutnya, dalam waktu dekat prajurit akan ditugaskan untuk pengamanan perbatasan RDTL. Dalam kesempatan itu, Lumintang mengajak semua untuk melanjutkan tugas yang sudah dikerjakan agar batalyon dapat menjadi lebi baik. (*/den)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog