Minggu, 15 Agustus 2010

Tiga Kepala Staf TNI Dianugerahi Lencana Melati

Sabtu, 14 Agustus 2010 22:58 WIB

CIBUBUR--MI: Tiga kepala staf Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendapatkan penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-49 Gerakan Pramuka.

Penghargaan itu diberikan pada peringatan HUT ke-49 Gerakan Pramuka di Lapangan Gajah Mada Kompleks Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/8), yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden pada peringatan yang dimulai pukul 16.00 WIB bertindak sebagai Pembina Upacara mengenakan seragam pramuka lengkap.

Lencana Melati diberikan kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisuta sebagai Ketua Mabisaka Wira Kartika Tingkat Nasional, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Agus Suhartono sebagai Ketua Mabisaka Bahari Tingkat Nasional, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Imam Sufa'at sebagai Ketua Mabisaka Dirgantara Tingkat Nasional.

Lencana Melati juga diberikan kepada Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya.

Selain itu, Lencana Melati juga diberikan oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kepada 244 anggota dewasa di luar Gerakan Pramuka maupun tidak yang dinilai berjasa menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk perkembangan Gerakan Pramuka. (Ant/as/X-11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog