Kamis, 05 Agustus 2010

TNI-Polri Gelar Silaturahmi Antar Kesatuan

Rabu, 04/08/2010 17:37 WIB
Zainal Effendi - detikSurabaya

Surabaya - TNI-Polri terus melakukan koordinasi untuk menjaga kondisi Jawa Timur agar tetap kondusif. Hal ini terlihat dalam Forum Silaturahmi TNI-Polri yang diselenggarakan di Korem Bhaskara Jaya 084, Rabu (4/8/2010).

Forum ini dihadiri para perwira tinggi dari masing-masing kesatuan TNI maupun di Polri. Dari TNI masing dihadiri yakni dari TNI AD diwakili Danrem Bhaskara Jaya Kolonel Inf Andi Zainudin, TNI AL diwakili Asintel Pasmar 1 Kolonel Marcos, dari TNI AU diwakili Kadisops Lanud AU Letkol M Mukhson. Sedangkan dari Polri diwakili Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Restu MB.

Kolonel Inf Andi Zainudin juga mengungkapkan, jika dari pertemuan ini memastikan kedepan saling menghormati dan menjaga situasi kamtibmas di Surabaya dan sekitarnya agar tetap kondusif.

"Forum ini untuk terus saling menghormati dan menjaga bersama-sama agar situasi kamtibmas di Surabaya dan sekitarnya agar tetap kondusif," tegasnya.Acara yang juga dihadiri jajaran Polrestabes Surabaya ini dihadiri Plh Wakapolrestabes AKBP Bahagia Dachi, Kapolres Sidoarjo AKBP M Iqbal dan Kapolres Gresik serta pejabat dari TNI dan Polri lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog