Kamis, 04 Februari 2010

Anggota TNI Tewas, Temannya Selamat


Rabu, 03 Februari 2010 , 10:06:00
BALIKPAPAN –Seorang anggota TNI-AD dengan menggunakan seragam loreng hijau dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit dr Kanujoso Djatiwiowo (RSKD) Balikpapan guna mendapatkan penanganan medis akibat kecelakaan lalulintas yang baru dialaminya. Namun sangat disayangkan, korban yang diketahui bernama M Sulaiman saat tiba di IRD RSKD, sudah meninggal dunia.

Korban tewas di lokasi kejadian kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Soekarno Hatta KM 23 Karang Joang Balikpapan Utara, Selasa (2/2) kemarin sekira pukul 11.30 Wita. Korban mengalami banyak cedera di bagian kepalanya hingga nyawa korban tak tertolong lagi. Dan dari bagian lubang di bagian kepala korban, seperti hidung dan telinga, banyak mengeluarkan darah segar.
Selain itu di bagian dada korban juga patah tulang rusuk akibat benturan keras yang dialami korban saat terjadi tabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan di lokasi kejadian kecelakaan. Saat kejadian, M Sulaiman yang menyetir motor. “Almarhum rencananya akan pulang menuju rumahnya yang berada di Balikpapan.

Dari Samarinda korban naik motor boncengan dengan rekannya yakni Herminto yang juga anggota TNI yang bertugas di sana (Samarinda). Namun ketika melintasi KM 23 yang mana kondisi cuaca sedang hujan, jalan licin, terjadilah musibah kecelakaan ini yang menewaskan adik saya,” terang kakak korban, Sulkan di ruang mortuary (mayat) RSKD Balikpapan, kemarin. Sementara itu rekan korban, Herminto selamat dari maut.

Herminto hanya mengalami lukan ringan yaitu lecet di beberapa bagian kepala tangan dan kakinya. Setelah disemayamkan beberapa saat di ruang mortuary, sekira pukul 14.00 Wita, jenazah korban dibawa pulang oleh keluarga korban untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Mekar Sari RT 21 (belakang toko utama) Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah. “Setelah tiba di rumah duka, jenazah korban secepatnya akan dikebumikan,” tandas Sulkan.(bm-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog