Kamis, 04 Februari 2010

Panglima TNI Terima Presiden Federasi Bulutangkis Rusia

Rabu, 3 Februari 2010 - 16:20 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Panglima TNI, Jenderal TNI Djoko Santoso, selaku Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menerima Presiden Federasi Bulutangkis Rusia Mr. Sergei Mikhovich Shakhrai didampingi Duta Besar Republik Indonesia di Moskow, Hamid Awaludin dan Direktur Ekskutif Lembaga Kerjasama Rusia – Indonesia, Mr. Mikhail Kouritsyn, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (3/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Mr. Sergei Mikhovich menawarkan kerja sama di bidang bulutangkis guna meningkatkan bulutangkis Rusia dan Indonesia, karena Indonesia dipandang sebagai negara yang cukup maju di cabang olahraga bulutangkis. Rencana kerja sama yang akan dilakukan antara lain, pertukaran pelatih dan melakukan sparing partner antar atlit bulutangkis, baik dilakukan di Indonesia maupun di Rusia.

Menanggapi tawaran tersebut, Panglima TNI terlebih dahulu akan mempelajari proposal bentuk kerja sama yang ditawarkan oleh Rusia. Turut hadir mendampingi Panglima TNI, Bendahara PBSIMayjen TNI (Purn) Djendjen Djaenanasri, Kahumas PBSI Brigjen TNI Ricardo Siagian, Kabid Logistik Brigjen TNI Fuad Basya, Kasubid Pengadaan Maria Fransisca dan Staf Khusus Panglima TNI Marsma TNI Prayitno. (puspen/syamsir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog