Rabu, 03 Februari 2010

Pangkolinlamil Buka Rasko 2010

Selasa, 2 Februari 2010 - 19:22 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar Rapat Staf dan Komando (Rasko) tahun 2010, bertempat di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta, Selasa (2/2).

Kegiatan yang dihadiri Kaskolinlamil Laksma TNI RM Harahap dan seluruh pejabat teras Kolinlamil, dari tingkat Inspektur, Asisten Pangkolinlamil, sampai dengan Kepala Dinas, serta para Komandan KRI dijajaran Satlinlamil Jakarta dan Surabaya ini secara resmi dibuka oleh Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Slamet Yulistiyono.

Pangkolinlamil mengatakan, Rasko Kolinlamil di selenggarakan antara lain merupakan rangkaian kegiatan mulai dari Rapim TNI dan Rapim TNI AL guna menyampaikan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI dan penekanan Kasal tahun 2010.

Menurut orang nomor satu di Kolinlamil ini, melalui forum tersebut para peserta mendapatkan manfaat ganda, pada satu sisi Pangkolinlamil dapat menyampaikan kebijakannya secara mendalam dan pada sisi lain para peserta dapat memperoleh masukan beberapa perkembangan terbaru tentang situasi di lapangan dan ide-ide segar sebagai bahan pertimbangan bagi penentuan kebijakan mendatang.

Untuk mendapatkan pendalaman dan pemahaman, diadakan tanya jawab dan diskusi dengan harapan dapat memperoleh gambaran situasi yang dihadapi serta langkah-langkah ke depan yang harus dilaksanakan.

“Hal ini penting untuk kita lakukan agar kita semua dapat berangkat dengan tekad dan semangat yang sama dalam kesatuan pandang visi dan misi, untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. Kesemuanya itu diorientasikan kepada pencapaian tugas pokok Kolinlamil” kata Pangkolinlamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog