Senin, 05 Juli 2010

Blar, Tabung Elpiji Meledak di Rumah Prajurit TNI

04/07/2010 - 20:47 MA Hailuki

INILAH.COM, Jember- Dentuman keras yang diduga ledakan gas elpiji terdengar dari rumah seorang personil TNI, di Perumahan Kramat II Blok BI Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari, Jember, Minggu (4/7).

Akibat ledakan tersebut, atap dan kaca jendela rumah tersebut ambyar. Bahkan, ledakan terdengar hingga radius 600 meter dari rumah tersebut. Ledakan diduga berasal dari rumah Prajurit Kepala Agung E, personil TNI yang berdinas di Sekolah Calon Bintara.

Ledakan tersebut sempat membuat panik warga sekitar. Mulanya, sempat terbetik kabar bahwa ledakan berasal dari rumah warga yang tengah menggelar hajatan khitanan. Akhirnya, warga melakukan penelusuran dan menemukan ledakan berasal dari rumah Praka Agung.

Sejauh ini belum ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, Kepala satuan Reskrim Polres Jember Ajun Komisaris Polisi M. Nur Hidayat mengatakan, itu kemungkinan bukan ledakan bom. "Hasil olah TKP tidak menemukan serbuk mesiu. Kerusakan masih rendah. Diperkirakan tabung elpiji yang meledak," katanya. (mah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog