Kamis, 01 Juli 2010

Hari ini Panglima TNI Melantik Pengprov PBSI NTB

Mataram (Suara NTB)
Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) NTB periode 2010-2014 di bawah kepemimpinan H. Junaidin Yaman, hasil Musprov Januari lalu, akan dilantik Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PBSI, Jenderal TNI Joko Santoso, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Kamis (1/7) ini.

Kepastian kehadiran Panglima TNI tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I Pengprov PBSI NTB, Ir. M. Iqbal,MP, kepada Suara NTB di GOR 17 Desember Turide Mataram, Rabu kemarin. “Syukur alhamdullilah kita (Pengprov PBSI NTB) mendapat kehormatan akan dilantik oleh Ketua Umum PB PBSI yang saat ini menjabat sebagai Panglima TNI,” ucap Iqbal.

Dikatakan Iqbal, pelantikan kepengurusan PBSI NTB yang baru akan berlangsung tepat waktu. Undangan undangan telah disebarkan ke seluruh pengurus PBSI kabupaten/kota dan provinsi NTB, serta untuk Ketua Umum KONI NTB, H.MNS. Kasdiono dan pengprov-pengprov cabor.

Menurut dosen Fakultas Pertanian Unram ini, kehadiran Panglima TNI tentunya memberikan motivasi kepada pengurus PBVSI NTB dalam meningkatkan etos kerja dalam meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di NTB. ''Ke depanya prestasi olaharaga di NTB dapat terus berjaya,” harapnya.

Susunan personalia kepengurusan PBSI NTB periode 2010-2014 berjumlah 23 orang. Ketua Junaidin Yaman didampingi Wakil Ketua I Ir. M. Iqbal, MP yang sebelumnya menjabat Sekretaris Umum (Sekum), sedangkan posisi Sekum dan Bendahara dijabat oleh Jainal Arifin dan Drs. Swastita.(fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog