Kamis, 01 Juli 2010

Judy Harianto, Dansatinduk Bais TNI

Rabu, 30 Juni 2010 - 16:02 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Dalam rangka pembinaan organisasi TNI yang merupakan bagian dari dan tak terpisahkan guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, organisasi TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Pati sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.

Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Lek Ir. Prakoso, menjelaskan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 405/ VI / 2010 tanggal 28 Juni 2010, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah diputuskan mutasi jabatan 7 orang Perwira Tinggi (Pati) TNI, yang terdiri dari : 4 orang di jajaran Mabes TNI, 1 orang di jajaran TNI AD, 1 orang di jajaran Kemhan dan 1 orang di jajaran Kemenko Polhukam.

Dalam mutasi tersebut tercatat sebagai berikut, 3 orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama yaitu : Brigjen TNI Amiruddin Usman, S.IP. dari Dir E Bais TNI menjadi Deputi 1 Bid. Koordinasi Poldagri Kemenko Polhukam, Brigjen TNI Lilik Sugiharto dari Dansatinduk Bais TNI menjadi Dir E Bais TNI dan Marsma TNI Chairul Akbar, S.H. dari Pa Sahli Tk. II Kawasan Aspas Sahli Bid. Hubint Panglima TNI menjadi Sahli Bid. Ketahanan Nasional Kemenko Polhukam.

Tiga orang promosi jabatan yaitu, Kolonel Inf Judy Harianto dari Pamen Mabes TNI AD menjadi Dansatinduk Bais TNI, Kolonel Kal Tri Haryanto dari Irutmat Itben Itjen TNI menjadi Pa Sahli Tk. II Kawasan Aspas Sahli Bid. Hubint Panglima TNI dan Kolonel Ctp Mahu Amin dari Kabiddal Puslitbangindhan Balitbang Kemhan menjadi Asdep 3/IV Urusan Tata Ruang Pertahanan & Wilayah Perbatasan Kemenko Polhukam. Satu orang dalam rangka pensiun yaitu Brigjen TNI Drs. Haridis P., M.M. dari Asdep 3/IV Urusan Tata Ruang Pertahanan & Wilayah Perbatasan Kemenko Polhukam menjadi Pati Mabes TNI AD. Mutasi Jabatan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 405/ VI / 2010 tanggal 28 Juni 2010 tersebut berlaku terhitung mulai 23 Juni 2010. (puspen/syamsir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog