Kamis, 08 Juli 2010

Remunerasi TNI/Polri Dibayarkan Akhir Tahun Ini

Rabu, 07 Juli 2010 , 22:29:00
JAKARTA (JPNN). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN&RB), EE Mengindaan, menyatakan bahwa pembayaran tunjangan kinerja (remunerasi) untuk TNI/Polri terpaksa belum bisa dibayarkan dalam waktu dekat ini. Mangindaan menjelaskan, remunerasi untuk TNI/Polri baru bisa dibayarkan pada akhir tahun ini. "Tahun ini mudah-mudahan sudah bisa direalisasikan. Saya juga berharap secepatnya dapat," kata Mangindaan saat ditemui di acara launching Reformasi Birokrasi tahap II, Rabu (7/7).

Mantan petinggi TNI Angkatan Darat itu menambahkan, remunerasi untuk PNS di Kemenko Perekonomian, Bappenas dan BPKP yang sedianya dibayarkan pada Maret-April lalu, urung direalisasikan karena masih harus menunggu keluarnya PP remunerasi. Demikian juga TNI/Polri yang direncanakan bisa mendapatkan remunerasi pada pertengahan tahun, terpaksa diundur.

"Kalau PP sudah diteken presiden, remunerasinya sudah bisa langsung direalisasikan. Kita harapkan pertengahan atau akhir tahun ini sudah ada," ujarnya.Selain TNI dan Polri, instansi lainnya yang akan dapat tunjangan kinerja tahun ini adalah Kejagung, Kemenpan & RB, Kemenhan, Kemenhumham, Kemenko Polkam serta Kemenko Kesra. (Esy/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog