Senin, 19 Juli 2010

Tabrakan di Baturiti, Anggota TNI Tewas

Tabanan, Bali Post-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalur Denpasar-Singaraja KM 43.03, tepatnya di depan pasar induk sayur-mayur Baturiti Kaja, Baturiti, Tabanan, Sabtu (17/7) lalu. Seorang anggota TNI yang bertugas di Denma Kodam IX/Udayana, Hamzah (32) tewas dengan kondisi luka mengenaskan, setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Xenia DK 1238 FD.

Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, menurut Kasat Laka Polres Tabanan AKP IGM Punia yang didampingi Kanit Laka Ipda I Nyoman Rauh, Minggu (18/7) kemarin, berawal ketika anggota TNI itu mengendarai sepeda motor honda vario P 4226 RW yang membonceng Suharti (27), Sheliana (3,5) dan Didi Okta Piano (sembilan bulan) meluncur dari Singaraja ke Denpasar. Setibanya di TKP, pengendara itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain yang belum diketehui identitasnya, hingga melewati as jalan dan menabrak Xenia yang dikemudikan AA Ngurah Adi Gunadi (26) beralamat di Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, yang melaju dari arah berlawanan. Tabrakanpun terjadi di jalur Xenia.

Tabrakan itu mengakibatkan Hamzah jatuh terpelanting hingga mengalami luka pada kepala bagian belakang dan mengakibatkannya tewas di TKP, sebelum mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Sementara Suharti ,Sheliana dan Didi yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog