Senin, 12 Juli 2010

TNI dan Polri Kerja Bakti di GOR Turide

updated: Senin 12/07/10
Mataram (Suara NTB)
Pihak TNI dan Polri memberikan apreasi dan dukungan yang besar dalam menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB VIII yang akan berlangsung di Mataram, 17-24 Juli mendatang. Salah satu bentuk dukungannya, yakni Jumat (9/7) lalu, para anggota TNI dan Polri bersama ratusan orang dari berbagai unsur terlibat kegiatan kerja bakti membersihkan area GOR 17 Desember Turide Mataram.

Ketua Umum KONI NTB, H.MNS. Kasdiono yang dihubungi Suara NTB di sela-sela acara aksi bersih-bersih itu, menyampaikan terima kasihnya kepada Komandan Korem 162 Wirabhakti yang sudah membantu mengerahkan anggotanya kerja bhakti dalam rangka membersihkan lokasi pembukaan serta pertandingan pesta puncak olahraga tingkat regional NTB tersebut. Demikian juga kepada pihak anggota Polda NTB yang sudah membantu.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh pihak TNI dan Polri tersebut adalah bentuk perhatian dan apresiasi mereka dalam mendukung pembangunan prestasi olahraga di NTB, terutama menyukseskan pelaksanaan Porprov VIII. Menurutnya, hal ini diharapkan dapat berjalan seterusnya, sehingga semangat gotong royong masyarakat olahraga NTB akan tumbuh baik.

”Apa yang sudah dilakukan oleh pihak TNI dan Polri ini adalah merupakan bentuk apreasi dan dukungan mereka di dalam kegiatan pelaksanaan Porprov NTB yang akan digelar dalam hitungan hari lagi,” ucap orang nomor satu di KONI NTB ini.

Dikatakan Kasdiono, sebagian besar aparat TNI dan Polri yang melakukan pembersihan itu, adalah pihak TNI AD yang dipimpin langsung oleh Danrem 162 WB, Kolonel. Inf. Robi Win Kadir. “Jumlah anggota TNI AD cukup banyak. Pihak KONI NTB dan panitia Porprov berterima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi,” ucapnya. (fan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog