Selasa, 13 Juli 2010

Kapten Rahmad Ali Manajer Kodrat Banda Aceh

Mon, Jul 12th 2010, 14:38
BANDA ACEH (Serambi News)- Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengcab) Kota Banda Aceh akan menurunkan sembilan petarung untuk merebut medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Bireuen yang dimulai 15 Juli mendatang. Para petarung itu telah digembleng secara maksimal untuk mengharumkan Banda Aceh diajang tersebut.

Ketua Umum Kodrat Kota Banda Aceh, Ir H Hirwan Jack SH, MBA, MM mengatakan, para petarung dari Kutaraja sudah siap mendulang medali dalam event tinggkat provinsi tersebut. Untuk petarung putra yang akan diturunkan, yaitu Ade Dwi, Risman Efenddi, Syahputra, M Iqbal, Edi Marna, Rahman, dan Maskur. Sedangkan petarung putri, yakni Karina dan A Maisaroh. “Para atlet telah digembleng diberbagai tempat di Banda Aceh sejak 1 Maret hingga 10 Juli,” ujar Hirwan.Dikatakan, Hirman, kesembilan petarung tersebut akan berangkat ke Bireuen bersama empat ofisial dan lima solmade. Kontingen tarung derajat Banda Aceh dimanajeri oleh Kapten Rahmad Ali, Hafni dan dua pelatih, yaitu Saiful A, dan Cilwanto. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk telah menyelesaikan pemusatan latihan bagi para petarung. “Kita berharap para atlet bisa memberi yang terbaik bagi Banda Aceh,” harap Hirman.

Sedangkan Manajer tim Tarung Derajat Banda Aceh, Kapten Rahmad Ali mengatakan, pihaknya datang ke Porprov dengan semangat juang tinggi dan optimis bisa meraih medali. Bahkan, pihaknya menargetkan untuk mendapatkan dua medali emas dalam Porprov nanti termasuk medali perak. “Kita kompak datang ke Porprov dan telah sama-sama berada di tempat latihan diberbagai lokasi sebelum Porprov. Selain itu, kita juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Banda Aceh supaya bisa meraih lebih banyak medali,” harap Rahmad.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog