Kamis, 08 Juli 2010

Kodim Jembrana Dibantu Truk Ratusan Juta

Negara, Nusa Bali- Komandan Distrik Militer 1617 Jembrana, Letkol Inf Arief M Aji kini tidak lagi kebingungan saat memobilisasi pasukannya. Pasalnya, bantuan satu untit truk roda enam telah diterimanya dari Bupati Jembrana I Gede Winasa, Rabut (7/7).

Penyerahan truk warna hijau khas tentara ini diserahkan langsung Winasa kepada Letkol Arief di lobby depan Kantor Bupati Jembrana yang ditandai dengan penyerahan kunci kontak. Menurut Winasa, untuk memberikan bantuan hibah truk gress keluaran tahun 2010 ini, pihaknya harus merogoh kocek APBD Jembrana sebesar Rp 245 juta.

Meskipun kalau dilihat nominal bantuannya tidak seberapa namun Winasa berharap agar truk tersebut dapat menunjang operasional sehari-hari. Utamanya dalam membantu pengamanan wilayah di Jembrana,” kata Winasa. Orang nomor satu di Bumi Makepung ini mengakui kalau selama ini Kodim 1617 Jembrana telah banyak membantu Pemkab Jembrana dalam pengamanan teritorial. ”Saya sampaikan terima kasih atas bantuannya,” tambah Winasa.

Ketika ditemui seusai upacara penyerahan bantuan, Arief menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. ”Semoga kami bisa memenuhi harapan Pak Bupati untuk membantu pengamanan di wilayah Jembrana,: pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog