Minggu, 04 Juli 2010

Suhardi Kendalikan Kodim 1609/Buleleng

Buleleng, Radar Bali
Prestasi membanggakan ditorehkan Letkol INF Suhardi. Setelah sukses sebagai Komandan Batalyon Infanteri(Danyonif) 900/Raider, dan Komandan Secata A Rindam Udayana yang bermarkas di Kubujati, Singaraja, Letkol Inf Suhardi kini diberi amanah sebagai Dandim 1609/Buleleng.

Serahterima jabatan Dandim 1609/Buleleng dilaksanakan dalam upacara kemiliteran di Lapangan Ngurah Rai, Taman Kota , Singaraja, Sabtu (3/7) kemarin dengan Inspektur upacara Danrem 163/Wirasatya Kolonel Inf Yoedhi Swastanto.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Suhardi secara resmi menerima tongkat Komando dari Danrem, setelah diserahkan oleh pejabat lama Letkol Inf Bambang Arioseno. Danrem Kolonel Inf Yoedhi Swastanto dalam amanatnya menekankan, jabatan adalah amanah yang kelak harus dipertanggung jawabkan, baik kepada keluarga, satuan dan Tuhan. Karenanya dia meminta Dandim yang baru untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kerjasama yang telah berjalan dengan baik dengan Muspida dan seluruh elemen masyarakat di Buleleng agar selelu dipelihara dan terus ditingkatkan. Usai upacara di lapangan, dilanjutkan di aula Makodim dengan acara serah terima ketua cabang Persit Kartika Candra Kirana. Dan, pada malam harinya acara pisah kenal di Hotel Banyualit Lovina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog