Jumat, 29 Oktober 2010

Pangdam Jaya Rayakan HUT Bersama Prajurit

Kamis, 28 Oktober 2010 - 20:29 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang pemimpin harus dekat dengan prajuritnya, itulah yang yang ditunjukan oleh Mayor Jenderal TNI Marciano Norman Panglima Kodam Jaya/Jayakarta ketika merayakan Hari Ulang Tahunnya di ruang Loby Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (28/10).

Begitu turun menuju ruang Loby Makodam Jaya Jenderal Bintang Dua yang pernah menjabat Komandan Passpampres tersebut langsung disambut nyanyian Selamat Ulang Tahun dari para prajurit yang juga Pejabat Teras Kodam Jaya bersama istri masing-masing. Perayaan Ulang Tahun Pangdam Jaya kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan diawali sambutan Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibrahim Saleh mewakili warga Kodam Jaya/Jayakarta.

Sebagai puncak acara Pangdam Jaya/Jayakarta memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Ny. Triwatty Marciano, orang yang selama ini mengerti dan menerima kelebihan dan kekurangan Mayjen TNI Marciano Norman,56, yang selalu berobsesi menjadikan prajurit Kodam Jaya menjadi Prajurit yang profesional dan dicintai rakyatnya.

Dalam kata sambutannya Mayor Jenderal TNI Marciano Norman menyampaikan bahwa, dalam sebuah kehidupan keluarga masing-masing harus bisa saling menerima dan mengerti akan kelebihan dan kekurangan yang ada di diri masing-masing, sehingga kita terhindar dari hal-hal yang bisa merusak kehidupan rumah tangga.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun dari para prajurit dan penyerahan kado Ulang Tahun dari warga Kodam Jaya yang disampaikan oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibrahim Saleh beserta istri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog