Kamis, 28 Oktober 2010

Prajurit TNI & Tim Arta Graha Peduli Satukan Hati

inilah.com/Agung Rajasa

Oleh: Bayu Hermawan

Nasional - Kamis, 28 Oktober 2010 | 00:29 WIB

INILAH.COM, Selat Sunda - Malam ini tim Artha Graha Peduli bersama prajurit TNI dalam perjalanan menuju Mentawai menumpangi kapal mi KRI Teluk Manado.

Meski di kapal KRI Teluk Manado terdiri dari beberapa tim yang berbeda, namun kesamaan tujuan membuat setiap orang bisa dengan cepat berbaur. Keakraban pun terasa di kapal KRI Teluk Manado.

Keakraban terasa saat menjelang malam, beberapa wartawan dan sukarela dari Artha Graha Peduli, serta prajurit dari batalyon kesehatan Kostrad dan awak kapal KRI Teluk Manado, sama-sama bahu membahu menyiapkan tempat bagi tim relawan untuk beristirahat.

Hal ini dikarenakan, KRI Teluk Manado memang tidak disiapkan untuk mengangkut orang, namun lebih pada mengakut barang muatan. Keakraban kembali terasa saat makan malam tiba.

Meski hanya bersantap malam secara sederhana, namun suasana yang ada membuat setiap orang bisa makan dengan lahap. Artha Graha sendiri melalui Artha Graha Peduli mengirimkan bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan, pakaian, selimut serta kebutuhan lain.

Bantuan ini merupakan yang pertama dikirimkan ke Mentawai, sebelum bantuan berikutnya direncanakan akan dikirimkan menyusul. [mah]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog