Rabu, 13 Oktober 2010

SBY: Saya Dengar Kritik Purnawirawan


"Apapun yang terjadi, janganlah putuskan tali silaturahmi."
Selasa, 12 Oktober 2010, 13:41 WIB Ismoko Widjaya, Bayu Galih

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa pengabdian purnawirawan TNI kepada negara tidak akan pernah berakhir dan akan terus melanjutkan bakti kepada negara.

"Old soldiers never dies," kata Presiden saat berpidato di acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa, 12 Oktober 2010.

SBY mengucapkan terima kasih dan penghargaan mendalam atas kontribusi keluarga besar Pepabri dalam pembangunan. Presiden mengajak para sesepuh dan purnawirawan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Pepabri teruslah menjadi rumah bagi purnawirawan. Saya dengar kritik purnawirawan. Apapun yang terjadi, janganlah putuskan tali silaturahmi," kata Presiden.

SBY berterima kasih kepada para sesepuh TNI yang selama ini telah memberikan pemikiran serta solusi terhadap setiap masalah yang dihadapi bangsa. "Kami, generasi yang mendapatkan mandat, ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata SBY.

Dalam acara ini, hadir Ketua Umum Pepabri Letjen TNI (purn) Agum Gumelar, mantan Wakil Presiden Jenderal TNI (purn) Try Sutrisno, dan mantan KSAD Jenderal TNI (purn) Wismoyo Arismunandar.(kd)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog