Selasa, 12 Oktober 2010

Prajurit Kodam III/Siliwangi Olah Raga Bersama Anggota Legiun


Oleh : Pendam 3/siliwangi
11-Oct-2010, 10:38:39WIB

Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi olahraga bersama Anggota Legiun Veteran Pengurus Daerah Jawa Barat, bertempat di Lapangan Apel Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No.69 Bandung, Jumat (08/10).

Olah Raga bersama yang didukung oleh PT. Asuransi Sosial Kesehatan (Askes) Jawa Barat, selain mengadakan pemeriksaan gratis Gula Darah bagi Prajurit dan PNS yang berusia 45 tahun ke atas, juga menyediakan door prize berupa Sepeda, diikuti Oleh kurang lebih 600 orang Prajurit dan PNS Mako I dan II Kodam III/Siliwangi.

Salah seorang Anggota legiun Veteran PD Jawa Barat, H. Sudirman (85 th) dalam sambutannya merasa mendapatkan kehormatan dapat berbaur bersama Prajurit Kodam III/Siliwangi. Sebagai salah seorang Veteran Pejuang, H. Sudirman mengingatkan para Prajurit Siliwangi agar senantiasa tetap dapat melanjutkan estafet kepemimpinan para pendahulu dan pendiri Bangsa.

Dalam kesempatan itu, H. Sudirman berkesempatan memperkenalkan salah seorang anggota Legiun Veteran, Samsudin, yang memiliki usia 109 tahun dan kondisinya masih segar bugar.

Sementara itu, Ws. Asintel Kasdam III/Siliwangi, Letkol Inf. Stepanus Mahury, selaku pawas, mengajak Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi untuk senantiasa mencontoh semangat juang para Seniornya yang tergabung dalam Legiun Veteran. (Pendam 3/Dispenad).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog