Sabtu, 26 Juni 2010

Panglima TNI Ikuti Gerak Jalan Santai

Jumat, 25 Juni 2010 - 22:45 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-44 tahun 2010 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) menyelenggarakan Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso selaku Pembina Utama dan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini, Angky Djoko Santoso di Mabes TNI Cilangkap, Jumat (25/6). Lebih dari 500 anggota IKKT Pragati Wira Anggini dan para prajurit TNI serta PNS TNI mengikuti gerak jalan santai yang dilepas oleh Panglima TNI didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini dengan start Gedung Olah Raga Ahmad Yani Mabes TNI dan finish di Hutan Danau Wana Tirta Mabes TNI.

Usai memasuki finish, Panglima TNI dan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini diikuti oleh Ketua panitia HUT IKKT, para Ketua Cabang IKKT Pragati Wira Anggini, para pejabat Mabes TNI serta para peserta gerak jalan santai menanam pohon trembesi dan menebar ikan di lokasi Wana Tirta tersebut. Selanjutnya Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini menyerahkan bibit trembesi secara simbolis kepada para Ketua Cabang IKKT Pragati Wira Anggini.

Penanaman pohon dan penebaran ikan ini merupakan salah satu wujud nyata peran serta IKKT Pragati Wira Anggini, dalam ikut menyukseskan salah satu program pemerintah dalam menangani pemanasan global yaitu dengan melakukan penanaman pohon. Diharapkan dengan sumbangsih dari IKKT Pragati Wira Anggini dalam penghijauan ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara serta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog