Jumat, 16 April 2010

TNI Periksa Persenjataan di Perbatasan

15 April 2010 17:39 WITA
TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Brigjen TNI Siswondo, Wadan Pusat Kesenjataan Infantri TNI AD, tiba di Bandara Juwata Tarakan dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air.

Kedatangan Siswondo ini untuk melakukan pengembangan dan penelitian program pelatihan TNI AD di daerah perbatasan di Utara. "Saya kesini untuk meneliti bagaimana program organisasi dan pelatihan yang dilakukan di daerah Utara ini, apakah program organisasi dan pelatihannya sudah dilaksanakan dengan baik atau belum," ucapnya saat ditemui tribunkaltim.co.id di VIP Room Bandara Juwata Tarakan.

Selain melakukan penelitian dan pengembangan program dan pelatihan, Siswondo juga akan melakukan pengecekan persenjataan personel TNI AD di daerah perbatasan.

"Tentunya sebagai pusat kesenjataan infateri saya juga akan memeriksa persenjataan. Sebab pemeriksaan persenjataan ini termasuk di dalam organisasi. Nantinya disini saya melihat bagaimana perlengkapan dan proses persenjataan," ucapnya. yang tidak mengetahui secara pasti jumlah persenjatan yang dimiliki TNI AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog