Sabtu, 01 Mei 2010

50 prajurit Armed ikut sukseskan MTQ

Friday, 30 April 2010 23:27
WASPADA ONLINE
SIGLI - Dalam rangka menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Pidie ke XXXI di kecamatan Muara Tiga sebanyak 50 personel Armed-17 Rencong Cakti, menggelar kerja bakti bersama Muspika dan masyarakat setempat.

Pjs Pasi-1/Lidik, Letda ARM Novi Harda, menegaskan kegiatan itu dilakukan pihaknya dalam rangka mendukung sekaligus menyukseskan acara MTQ tingkat kabupaten Pidie yang akan dilaksanakan 19 sampai 25 Juni 2010 di kecamatan Muara Tiga.

“Kami dari Armed TNI AD sangat mendukung pelaksanaan kegiatan reliji ini. Salah satu bentuk dukungan ini, kami mengerahkan prajurit bersama masyarakat dan Muspika Muara Tiga mengadakan karya bakti dengan cara membersihkan lokasi yang nantinya akan digunakan sebagai arena MTQ,” sebutnya, tadi malam.

Camat Muara Tiga, Azhari, mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan karya bakti yang mengerahkan 50 prajurit TNI dari kesatuan Armed-17. Dalam pelaksanaan kegiatan itu terlihat warga dengan prajurit Armed-17 berbaur dan bekerja sangat atusias dalam membersihkan arena MTQ.

“Kita mengharapkan hubungan mesra, antara prajurit TNI khususnya dari kesatuan Armed-17 yang bermarkas di Muara Tiga dapat terus terbina dengan baik masa mendatang,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog