Rabu, 05 Mei 2010

ANGGOTA TNI AU JADI SAKSI

Radar Bali

Terkait pemberitaan tentang adanya anggota tentara Angkatan Udara (AU) yang ditahan, ternyata hanya jadi saksi di kepolisian. Anggota TNI berinisial ES, 33, itu pada sabtu (1/5) lalu awalnya ingin menagih utang pembelian tiket pesawat Denpasar-Narita (Jepang), kepada MKT yang lama tidak dibayar.

Kemudian Anggota TNI AU yang berinisial ES ini menerima SMS atau pesan singkat dari MKT, untuk mengambil uang pembayaran tiket di tempat yang telah disepakati. Tempat itu adalah di jalan Majapahit Kuta, depan Art Shop Coconut BR Plaza Kuta.

Ternyata MKT membawa sabu-sabu (SS) yang disimpan di dalam kotak rokok sampurna Mild Hijau , saat digeledah polisi. Sementara TNI AU tersebut berada di tempat kejadian itu.
Makanya anggota TNI AU itu jadi saksi,” ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Ngurah Rai, Kapten Sus, Rinaldi kemarin, (4/5) . Disisi lain Komandan TNI-AU Ngurah Rai, Letkol Penerbang Aldrin P. Mongan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas anggotanya itu jika memang terbukti bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog