Rabu, 05 Mei 2010

Kasad Tinjau Ujicoba Rudal

Selasa, 04 Mei 2010 , 08:53:00
BALIKPAPAN--Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal George Toisutta kembali melakukan kunjungan ke wilayah Kodam IV/Tanjungpura. Jika sebelumnya dalam rangka melantik Pangdam Brigjen Tan Pasan, kali ini khusus melakukan kunjungan kerja (kunker) meninjau ujicoba rudal di Tarakan.

Orang nomor satu di lingkungan TNI Angkatan Dart (AD) ini tiba di Bandara Udara Internasional Sepinggan, sekira pukul 09.30 Wita pada Senin (3/5) pagi. Kasad bersama rombongan langsung masuk VVIP Room Bandara.

Setibanya di Bandara Sepinggan, Kasad bersama rombongan disambut oleh Pangdam VI/Tpr Brigjen TNI Tan Aspan, Kasdam VI/Tpr Brigjen TNI Wisnu Bawatenaya, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Kapolda Kaltim Irjen Pol Mathius Salempang, Walikota Balikpapan H Imdad Hamid SE, serta kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim.

Termasuk pada Danrem se-Kalimantan, Danrindam VI/Tpr, para asisten, Danlanal-Danlanud Balikpapan, Kapolresta Balikpapan serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Balikpapan. Tidak berlama-lama, Kasad hanya sekira 30 menit berada di Balikpapan.

Selebihnya, ia bersama rombongan langsung bertolak menuju Kota Tarakan. “Kasad bersama rombongan hanya transit, tapi teteap kita sambut bersama muspida yang ada di Kaltim,” ungkap Kasi Penum Pendam, Mayor Arm Answari Jadi SSos Kunjungan Kasad ke wilayah Kodam VI/Tpr ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau ujicoba rudal di Tarakan.

Setelah beristirahatsejenak di VVIP Room Bandara. Kasad bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Tarakan untuk meninjau ujicoba rudal di Tarakan. “Kasad juga didampingi Pangdam ke Tarakan, ada rudal milik Kodam yang diujicobakan. Selebihnya, beliau kembali lagi ke Jakarta” terang Mayor Answari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog