Sabtu, 08 Mei 2010

Pembunuh Praka Usman Tertangkap

Sabtu, 8 Mei 2010 01:53 WITA
07/05/2010 21:19 Penganiayaan
Liputan6.com, Makassar: Setelah sempat menjadi buron selama tiga hari, salah seorang pelaku pengeroyokan tentara di kawasan Pantai Laguna, Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil dibekuk. Hingga kini polisi masih memburu tiga tersangka lain yang diduga melarikan diri ke wilayah Kalimantan Timur.

Tersangka bernama Syarif alias Dewa itu ditangkap di kawasan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Jumat (7/5). Syarif bersama tiga rekannya menjadi pelaku pengeroyokan yang berujung tewasnya Praka Usman Embo, seorang tentara Kavaleri 10 Serbu Kodam VII Wirabuana. Di hadapan polisi, tersangka mengaku nekat mengeroyok korban lantaran korban mengganggu teman wanita rekannya.

Sementara itu, hari ini sejumlah tempat menjual makanan dan cafe di kawasan wisata Pantai Laguna dibakar dan dirusak kelompok orang tak dikenal dengan menggunakan bom molotov. Diduga pembakaran dan pengrusakan ini masih terkait dengan tewasnya Praka Usman Embo. Petugas Polresta Makassar Barat dibantu Polsekta Mariso yang turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.Sejumlah pedagang yang berjualan di tempat tersebut mengaku was-was dengan teror yang dilakukan oleh sejumlah orang ini. Para pedagang berharap dengan ditangkapnya seorang pelaku pengeroyokan, bisa mengakhiri teror di tempat mereka mencari nafkah.(TES/YUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog