Senin, 04 Oktober 2010

Dapat Bisikan Gaib, Oknum TNI Gali Kuburan Ibu


30/09/2010 - 23:13
INILAH.COM, Probolinggo - Warga yang tinggal di seputar lokasi kuburan di Jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo geger.
Pasalnya, salah seorang anggota TNI bernama M. Holis (37) nekat menggali kuburan ibunya sendiri, Hamila, Kamis (30/9).

Aksi gali kuburan yang dilakukan oleh M. Holis itu, tentu saja mengundang perhatian warga setempat. Bahkan, warga mengaku takut untuk menghalanginya. Karena orang yang telah menggali kuburan itu seorang anggota TNI.

Informasi menyebutkan, nekatnya M. Holis yang berdinas di Madura itu menggali kuburan orangtuanya sendiri, karena telah mendapatkan bisikan gaib. Entah apa isi bisikan gaib itu sehingga membuat anggota TNI yang pernah dikirim ke Aceh itu sampai berbuat aneh seperti itu. "Katanya begitu. Dia mendapatkan bisikan gaib," ungkap salah seorang warga setempat, Samsuri kepada wartawan.

Menurut pengakuan Samsuri, selama ini M. Holis memang seringkali berbicara sendirian. Bahkan, tidak jarang juga sering teriak-teriak tanpa sebab. "Kondisinya memang tidak labil. Orangtuanya dulu bahkan sampai mencari obat kemana-mana untuk menyembuhkan kondisinya," terang dia.

Melihat kelakuan aneh M. Holis, salah seorang Babinsa Kelurahan Pilang, Serka Muksin bersama beberapa anggota TNI lainnya dan seorang mantan Ketua RT Siswoko lalu mendatangi lokasi kuburan itu. Mereka berusaha mencegah agar M. Holis tidak melanjutkan kelakuan anehnya yang sempat menggegerkan warga sekitar. [beritajatim.com/bar/mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog