Senin, 12 April 2010

Agung Belajar Banyak dari Senior

DENPASAR, NusaBali
Sebagai seorang Master of Ceremony (MC) dan Penyanyi Agung Wirasutha patut berbangga hati bisa tampil bareng dengan artis dan penyanyi ibukota diantaranya, Tukul, Polo, Victor Hutabarat dan Della Puspita dalam acara Malam Antar Sambut Pangdam IX/Udayana yang digelar di Lapangan Apel Makodam Denpasar, Jumat (9/4). " Ini merupakan kesempatan besar bagi saya dan tentunya dapat menambah wawasan dan pengalaman, " ujar ayah dari Gung Dinda dan Gung Vito.

Acara hiburan malam itu dibuka oleh trio MC Agung Wirasutha, Ecy dan Paul dan sesaat kemudian Agung langsung mendendangkan lagu 'Kidung Kasmaran' yang diiringi Band Kodam IX! Udayana. Acarapun kemudian dilanjutkan dengan penampilan Victor Hutabarat dengan tembang hits Situmorang. "Rasanya senang dan plong banget, walaupun tampil sebentar tapi kan memberi kesan tersendiri " Ketika ditanya tentarig apakah ada persiapan khusus Agung berujar, "Terus terang nggak ada persiapan khusus dan semuanya disesuaikan dengan situasi m'engingat waktu yang singkat dan pengisi acara banyak" .

Agung terlihat begitu antusias menyaksikan penampilan penyanyi senior Victor Hutabarat ketika membawakan lagu Situmorang. 'Teknik vol<:al dan entertarnnya bisa menjadi pelajaran buat penyanyi - penyanyi muda terrnasuk saya. Semakin tua bang Victor suaranya makin oke dan temyata usia bukan menjadi penghalang dalam hal be,rkarya dan berkreativitas," tandas Agung Wirasutha memuji. Undanganpun menjadi betah dengan paduan lawakan Tukul dan Polo sembari mendaulat tamu-tamu ptmting mempersembahkan lagu-lagu. Disinggung masalah album, Agung hanya tersenyum sambil menjawab. "Tunggu aja yang jelas materi sudah rampung, lagu -lagunya enak dan asyik ban get salah satunya :Mata Duitan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog