Jumat, 03 September 2010

Bingkisan Lebaran TNI AU

Jumat, 3 September 2010

JAKARTA - TNI Angkatan Udara melalui jajarannya memberikan bingkisan lebaran dan tunjangan hari raya kepada prajurit TNI AU. Komandan Lanud Supadio, Kolonel TNI Imran Baidirus membagikan bingkisan lebaran dan THR kepada sedikitnya 700 orang yang terdiri dari seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, dan PNS serta dan pegawai honor dari tiap-tiap satker di Lanud Supadio, Rabu (1/9).

Secara terpisah, Komandan Depohar 30 Kolonel TNI Bebas Irianto melakukan kegiatan yang sama terhadap anak-anak yatim piatu dan para keluarga kurang mampu di lingkungan Depohar 30. Bingkisan dan THR itu juga diterima seluruh anggota Depohar 30, termasuk tenaga honorer, penjaga pos air, petugas Makam Margabaka. (Feber S)

Pangarmabar Bagikan Tali Asih ke Yatim-Piatu
JAKARTA - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Marsetio didampingi istri, memberikan tali asih kepada 32 orang anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Dawatul Huda Jatibening, Bekasi. Pemberian tali asih itu merupakan, rangkaian acara buka puasa bersama di rumah dinas Pangarmabar di Menteng, Jakarta.

Acara tali asih dan buka puasa bersama diawali seiraman rohani KH Agus Darmawan. Ia mengatakan pentingnya perilaku hidup yang jujur, ikhlas, tidak serakah dan tidak pernah sombong.

Sementara itu, Koarmabar memperingati Nuzulul Qur'an 1431 H dengan melaksanakan Saritilawa dan ceramah agama menghadirkan Ustad Abu Sangkan di Mako Armabar Jakarta. (Feber Sianturi)

Kodiklat Sosialisasi Aplikasi Personel TNI AD
BANDUNG - Kodiklat TNI Angkatan Darat (AD) melaksanakan kegiatan sosialisasi aplikasi personel satuan dalam rangka pengumpulan data personel TNI AD, dengan tim penatar sosialisasi dari Disinfolahtad.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan mulai 2 September - 4 September 2010. Sosialisasi aplikasi personil TNI AD satuan di jajaran Kodiklat TNI AD, Kopassus, Kostrad, Kodam III/Siliwangi, Dispsiad, Ditajenad, Ditpalad, Bengpuspal, Bengpushub, Disjarah dan Disjasad.

Tujuan sosialisasi agar ada kesamaan pembuatan data personel satuan yang disajikan pejabat personel sehingga diharapkan bisa lebih cepat, tepat serta akurat sehingga membantu Komandan Satuan dalam menentukan keputusan. (Feber Sianturi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog