Senin, 06 September 2010

Wali Kota Buka Puasa Bersama dengan warga Muslim

Denpasar, Bali Post – Wali Kota IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Wali Kota IGN Jaya Negara buka puasa bersama dengan warga muslim se-Kota Denpasar di Jalan Pidada, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (5/9) kemarin. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut kapolsektabes Denpasar, Dandim 1611 Badung, anggota DPRD Kota Denpasar Mujiono, ketut Sugianta (anggota Dewan dari Ubung), Sekkot Denpasar AAN Rai Iswara, Ketua TP PKK Ny Selly D. Mantra dan Wakil TP PKK Ny. Natari Jaya Negara, camat se-Kota Denpasar, kepala SKPD jajaran Pemkot Denpasar, serta perwakilan umat muslim se-Kota Denpasar.

Kegiatan ini setiap tahun rutindilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar umat muslim se-Kota Denpasar. Sebelum dilaksanakan buka puasa bersama, dilakukan pembacaan doa buka puasa oleh tokoh muslim Ubung Haji Sunarto.

Kabag Humas dan Protokol Made Erwin Suryadarma Sena yang ditemui di selai-sela acara mengatakan, momen buka puasa bersama ini dipakai wali Kota untuk mengajak seluruh umat beragama di Denpasar agar menjaga persatuan dan kesatuan dala kebersamaan dan saling toleransi antar umat beragama.

Ketua panitia Penyelenggara Anas nasrun dalam kesempatan tersebut menekankan kehadiran wali Kota Rai mantra beserta jajarannya dalam buka puasa bersama ini bagai momentum untuk lebih merekatkan hubungan selaturahmi di anatara umat beragama dengan jajaran Pemkot. Selebihnya, ia mengungkapkan dalam kehidupan berbangs dan bernegara perlu ditumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas social untuk memwujudkan tujuan pembangunan. “Jika kebersamaan dalam keharmonisan tercapai, niscaya pencapaian tujuan dapat lebih mudah dilaksanakan bersama-sama seluruh kompinen masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog