Selasa, 16 Februari 2010

Polri-TNI Kejar Pembunuh Briptu Syahrul

Senin, 15 Februari 2010 - 12:44 wib
Nur Rahmatika Adriyati - Okezone
JAYAPURA – ilustrasi (dok: RCTI) Aparat kepolisian dibantu TNI hingga kini masih mencari pembunuh Briptu Syahrul, anggota Brimob dari Polda Papua yang tewas dibunuh orang tak dikenal siang tadi. “Kami masih mencari para pelaku penganiayaan Briptu Syahrul. Kami menduga para pelaku melarikan diri dengan cara berpencar,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Agus Riyanto, Senin (15/2/2010).

Sementara itu, menurut penuturan seorang warga yang enggan disebut namanya, kejadian pembunuhan itu berawal ketika korban sedang mengawasi pendropingan BBM di Kota Mulia, Puncak Jaya. Kemudian, dua orang yang menaiki sepeda motor langsung merapat ke arah korban. “Dari jarak satu meter, salah seorang yang berada di sepeda motor tersebut langsung menembak korban,” tukas warga tersebut.

Setelah menembak, lanjut dia, pelaku langsung melarikan diri kea rah Kampung Yalinggua, Kota Mulia, Puncak Jaya. Tiga peleton dari Rajawali Yonif Papua dan Brimob Polda Papua pun hingga kini masih mencari pelaku.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Briptu Syahrul tewas dianiaya dengan luka tusuk dari leher tembus ke punggung sebelah kiri. Belum diketahui motif dari penyerangan ini. Saat ini, korban dibawa ke RS Bhayangkara Jayapura untuk diautopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog