Kamis, 18 Februari 2010

Perseteruan di Internal Persija Memanas

Rabu, 17 Februari 2010 22:12 WIB
Penulis : Irvan Sihombing
JAKARTA--MI: Perseteruan antara PT Persija Jaya dan PT Persija Jakarta belum berhenti. Pertikaian kedua kubu yang sama-sama mengklaim sebagai perusahaan terbatas yang sah atas klub Macan Kemayoran bahkan memasuki babak baru.

Ketua tim formatur PT Persija Jaya TS Lingga mengaku telah melaporkan Komisaris PT Persija Jakarta Toni Tobias ke petinggi TNI Angkatan Laut (AL). Toni yang perwira TNI AL dilaporkan karena dinilai telah menyalahi aturan penggunaan pangkat militer. "Kami sudah menghadap ke petinggi TNI AL. Toni telah menyalahi aturan menggunakan pangkat militernya untuk kepentingan sebuah perusahaan. Selain itu, Toni juga selalu menggunakan baju dinas dalam kepentingan untuk Persija," kata Lingga kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/2).

Direktur Umum PT Persija Jaya Bambang Sutjipto mengaku sedih melihat kondisi internal Persija yang dinilai buruk oleh PT Liga Indonesia (Liga) selaku operator kompetisi sepak bola profesional dan AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia). "Persija Jakarta mengalami legalitas yang buruk selama di bawah kendali Toni Tobias. Ini menjadi preseden buruk Persija yang musim lalu dinilai Liga sebagai klub terbaik namun kini menjadi terburuk," kata Bambang. Dihubungi terpisah, Toni Tobias menanggapi hal itu dengan santai. Toni mengaku enggan melayani laporan Ketua Tim Formatur TS Lingga. Menurutnya, hal itu malah membuang-buang waktu saja dan percuma.

"Silakan saja laporkan. Saya juga akan segera melaporkan mereka ke aparat kepolisian terkait dengan laporan pertanggung jawaban yang tidak beres," ujar Toni. (Nav/OL-03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog