Selasa, 20 Juli 2010

Anak TNI AL Terima Bantuan Talikasih

Danlantamal VII Kupang, Laksamana Pertama (Laksma) Amri Husaini menyerahkan bantuan talikasih kepada siswi SMU berprestasi di Pantai Lasiana, Minggu (18/7/2010).

Senin, 19 Juli 2010 10:21 WIB
KUPANG, POS KUPANG.Com -- Sebanyak 89 siswa-siswi berprestasi dari tingkat TK sampai SMA, menerima bantuan dari Lantamal (Pangkalan Utama Angkatan Laut) VII Kupang. Umumnya, mereka adalah putra/putri prajurit TNI AL. Penyerahan bantuan oleh Danlantamal VII Kupang, Laksamana Pertama, Amri Husaini dalam acara silahturami dan olahraga bersama keluarga besar Lantamal VII Kupang di Pantai Lasiana, Kelurahan Lasiana, Minggu (18/7/2010) pagi.

Bantuan talikasih yang diberikan dalam kaitan HUT ke-64 Jalasenastri itu, berupa dana dan peralatan sekolah. Amri Husaini mengatakan, bantuan talikasih sebagai salah satu daya dorong kepada putra/putri anggota TNI AL Lantamal VII Kupang untuk terus berprestasi dalam dunia pendidikan.

Putra/putri Lantamal VII Kupang yang menerima bantuan, berprestasi dalam pendidikan dengan tiga kategori, yakni dengan rata-rata nilai 7-8 , kategori dua nilai rata-rata 8-9 dan kategori satu nilai rata-rata 9-10.

"Setelah melalui proses penilaian berdasarkan rangking prestasi dengan rata-rata 8,8. Dengan demikian putra-putri kita patut dibanggakan akan prestasinya. Dari 89 orang terdapat 36 orang yang berprestasi dengan nilai rata-rata diatas 7,5. Perlu diingat apabila anak-anak anggota TNI AL banyak yang meraih prestasi karena orang yang menjadi anggota TNI Angkatan Laut bukan orang sembarangan tetapi merupakan orang-orang pilihan. Jadi, kita harus bangga tetapi tidak boleh sombong. Kalau ada anak-anak kita yang belum dapat bantuan talikasih tentunya kegiatan hari ini akan menjadi pemicu untuk lebih berprestasi dalam tahun ajaran mendatang," kata Amri Husaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog