Jumat, 05 November 2010

Kasad Kunjungi RM Ulu Juku

Kamis, 04-11-2010
MAKASSAR, UPEKS—Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI George Toisutta dan rombongan, menyempatkan bersantap siang di Rumah Makan Ulu Juku di Jl Racing Centre. Kegiatan ini dirangkaikan acara silaturahmi de-ngan kerabat lamanya, Daeng Fariz, belum lama ini. Kedatangan Kasad di Makassar, selain kunjungan kerja juga mengunjungi makam kedua orang tuanya di Kompeks Pemakaman Dadi dan Taman Makam Pahlawan. Kunjungan ini, merupakan kali kedua setelah meresmikan RM Ulu Juku pada 6 Juni 2010 lalu.

Di kesempatan tersebut, Kasad menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai hidangan yang tersedia di RM Ulu Juku. Menurutnya, selain memiliki ciri khas, RM Ulu Juku juga dilengkapi de-ngan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. “Pasti pelanggan akan merasakan kepuasan, baik makanan, pelayanan, maupun fasilitasnya. Dan inilah yang membedakan RM Ulu Juku dengan rumah makan yang lain,” jelasnya.

Sebagai salah seorang pelaku usaha di Makassar, Daeng Fariz, berharap, masyarakat Makassar mencintai budayanya. Salah satunya, melalui masakan khas daerah. “Masakan merupakan salah satu ciri khas budaya kota setempat. Dan untuk Makassar, masakan khasnya tak lain dan tak bukan hanya ada di RM Ulu Juku,” tegasnya, sedikit berpromosi. RM Ulu Juku, kini memang berbeda dengan kondisi sebelumnya di Jl Abdullah Daeng Sirua, tempatnya beberapa waktu lalu. Rumah makan ini, tidak bedanya dengan restoran yang terkesan megah. Kendati, memang, tidak ada perbedaan harga dengan tempat jualannya dulu.

Ujungpandang Ekspres, beberapa kali mengunjungi tempat ini tanpa sepengetahuan pemiliknya. Jelas sekali, pelayanan, suasana, dan kenyamanan memang kelas tinggi. Saat memasuki tempat parkir, misalkan, sudah ada petugas yang mengarahkan. Tidak itu saja, setelah parkir mobil, petugas lainnya akan datang menyambut sekaligus mengarahkan pengunjung ke lantai yang dikehendaki. Di lantai dua misalkan, saat masuk, sudah ada pelayan yang menyapa dengan senyuman. Saat duduk, tanpa diminta, pelayan lainnya akan datang menawari menu yang dikehendaki. Tak perlu lama, hidangan langsung siap.

Sambil makan, terdengar alunan musik yang begitu nikmat. Hal ini, sangat menunjang karena RM Ulu Juku yang sekarang, memberikan kenyamanan yang serba luar biasa. Mulai dari meja, lantai, plafon, serta tempat kasir, terbuat dari marmer. Singkatnya, pelayanan yang ada, sangat memuaskan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog