Rabu, 17 November 2010

TNI Butuh Dukungan

Selasa, 16 November 2010 - 17:40 WIB
JAKARTA (Pos Kota) – Sebagai komponen utama pertahanan negara, TNI membutuhkan dukungan dari segenap lapisan masyarakat baik dari sipil maupun dari lembaga pemerintah dan birokrasi di daerah termasuk para bupati, walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota.

Dengan mengingat kompleksitas ancaman yang dihadapi, semua komponen pertahanan negara dan unsur-unsur di luar komponen pertahanan dituntut untuk saling mendukung dan bersinergi satu dengan yang lain, serta senantiasa mengindahkan tataran dan lingkup kewenangann yang sudah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

Hal ini dikatakan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE. ketika memberikan ceramah kepada peserta Forum Konsolidasi Pimpinan Pemerintah Daerah (FKPPD) Angkatan IV Lemhanas RI di Gedung Trigatra Lemhanas Jakarta, Selasa (16/11).

Forum Konsolidasi kali ini dikuti oleh 34 orang peserta, terdiri atas 10 orang Bupati, 5 orang Wakil Bupati, 6 orang Walikota, 8 orang Ketua DPRD Kabupaten, dan 5 orang Ketua DPRD Kota.
Turut serta mendampingi Panglima TNI dalam acara tersebut antara lain Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Bambang Suranto, S. Sos., Asrenum Panglima TNI Marsda TNI Amirullah Amin dan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Suprapto. (puspen/syamsir)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog