Jumat, 12 Februari 2010

40 warga & 7 anggota TNI terjaring

Thursday, 11 February 2010 10:37
WASPADA ONLINE
LHOKSEUMAWE – Empat puluh warga, dan tujuh anggota TNI terjaring razia Operasi Penegakan Disiplin TNI/Polri. Para personil TNI yang terjaring selanjutnya diproses sesuai hukum yang berlaku.

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpom Lanal), Lettu Laut (PM) Ronald, tadi pagi, mengatakan, operasi digelar menjelang ulang tahun ke-64 Pomal merupakan perintah dari Panglima TNI. “Pekan disiplin dan razia gabungan akan kita lakukan secara berlanjut,” ujarnya.

Para anggota TNI yang terjaring, katanya, dinilai telah melanggar karena tidak menuruti peraturan berlalu lintas di jalan umum. “Mereka kita proses secara hukum yang berlaku,” tegasnya.Sesuai dengan petunjuk pusat, tambahnya, kegiatan ini akan berlangsung terus menurus. Untuk menjaring pelanggar lalu-lintas dari masyarakat sipil, setiap razia pihak Pomal melibatkan polisi lalu lintas dari Polres Lhokseumawe.

Selain operasi penegakan disiplin, katanya, menjelang ulang tahun ke-64, Pomal Lhokseumawe juga akan menggelar kegiatan sosial. Diantaranya membantu masyarakat yang membutuhkan darah, melalui kegiatan donor darah masal.

“Dengan semangat TNI-AL Pomal siap berdiri di barisan terdepan untuk mengawal kebijakan Kasal dengan melaksanakan kebijakan hukum, ketertiban, kedisiplinan secara konsisten, guna mewujudkan TNI-AL yang kuat dan menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog