Selasa, 09 Februari 2010

Kodam Jaya Siap Sukseskan Kunjungan Obama

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Darpito Pudyastungkoro memeriksa barisan pasukan dalam upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) jajaran Kodam Jaya di Kabupaten Bekasi, Jumat (10/10).

Senin, 8 Februari 2010 15:03 WIB
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA
JAKARTA, KOMPAS.com — Kodam Jaya siap melakukan pengamanan terhadap kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang akan dilakukan dalam waktu dekat.Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Darpito mengatakan, jajarannya saat ini sudah beberapa kali mengikuti rapat koordinasi terkait kedatangan orang nomor satu di negeri Paman Sam itu.

"Kami sudah lakukan rapat-rapat. Sementara ini baru diberikan perintah persiapan, lanjut dengan rapat koordinasi," kata Darpito di sela-sela peresmian Rusunawa Kopassus di Cijantung, Senin (8/2/2010).

Mantan Pangdam IV Diponegoro ini mengatakan, kedatangan Barack Obama, seperti halnya kedatangan kepala negara mana pun, harus mendapatkan jaminan keamanan yang memadai.Kodam Jaya sebagai bagian integral dari TNI siap menyukseskan kedatangan peraih nobel perdamaian itu. "Kami tanggapi kunjungan beliau itu harus sukses. Kami siap," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog