Selasa, 09 Februari 2010

RAPIM KODAM Pangdam Warning Oknum Beking Kayu


Radar Bali
HARI Senin (8/2) -Selasa (9/2) hari ini, Kodam IX Udayana menggelar rapat pimpinan (rapim) jajarannya. Di kesempatan rapim yang dipimpin langsung Pangdam IX Mayjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan ini, Panglima Kodam mengingatkan jajarannya agar tidak "bermain kayu" atau tidak jadi oknum beking kayu.

Dalam acara yang membahas beberapa program kerja tahun 2009 Ialu dan program kerja 2010 ini,juga untuk menyatukan visi dan misi Kodam IX Udayana dalam satuan tugas, yang tersebar di tiga provinsi, Bali, NTB, NTI. "Rapim ini untuk konsolidasi program kerja yang lalu dan yang akan datang," ungkap Hotma disela kegiatan tersebut. Tambahnya, dia akan menindak tegas bila ada oknum TNI ikut membekingi penyelundupan kayu. Ini karena dalam rapim ini dibahas juga beberapa oknum TNI yang sudah melanggar aturan.

"Anggota yang nakal akan ditindak tegas, bisa saja dipecat," tegas pria asaI Batak ini. Selain itu, juga dibahas soaI pembentukan Brigade Infanteri 21 Caplong, Kupang, NIT. Ini karena sebelumnya dalam Rapim TNIAD di Jakarta, pembentukan brigade sudah diresmikan. Rapim ini juga diikuti seluruh jajaran pimpinan TNIAD di wilayah Kodam IX Udayana. (reg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog