Minggu, 14 Februari 2010

Pangdam VI/Tpr Jabat Irdam VI/Tpr


Sabtu, 13 Februari 2010 12:26 WITA
Laporan wartawan Tribun Kaltim, Feri Mei Efendi
Balikpapan - Panglima Kodam VI/Tpr Mayjen TNI, Tono Suratman menerima penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Inspektur Kodam (Irdam) VI/Tpr dari Brigjen TNI, Armyn Ali Anyang di Aula Makodam VI/Tpr Balikpapan, Sabtu (13/2/2010) siang tadi.

Penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Irdam VI/Tpr kepada Pangdam VI/Tpr tersebut karena pengganti Irdam VI/Tpr yang baru belum ada. Selanjutnya Brigjen TNI Armyn Ali Anyang akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasad di Jakarta.

Penyerahan tugas dan tanggungjawab tersebut diawali dengan laporan persiapan penyerahan oleh Danpomdam VI/Tpr Kolonel Cpm Edy Ismayadi yang dilanjutkan dengan pelepasan tanda jabatan oleh Pangdam VI/Tpr serta penanda tanganan naskah serahterima oleh Pangdam VI/Tpr dan Brigjen TNI Armyn Ali Anyang.

Tradisi kebesaran Kodam VI/Tpr pun tak ditinggalkan yaitu mencium Pataka Kodam VI/Tpr bagi pejabat yang datang maupun yang meninggalkan Kodam VI/Tpr. "Acara ini dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan pembinaan satuan, terutama yang terkait dengan kebutuhan organisasi dalam menyongsong tantangan tugas mendatang, serta merupakan upaya penyegaran dan sekaligus bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi," kata Tono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog