Senin, 08 Maret 2010

Anggota TNI Tewas, 9 Luka Berat dan Ringan

Minggu, 7 Maret 2010 - 19:00 WIB
SUBANG (Pos Kota) – Seorang anggota TNI-AD bertugas di bagian Perbekalan, Jakarta, Zaenal, 33, tewas seketika akibat kendaraan minibus Carry No Pol B 8045 IU yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan Innova No Pol B 1817 UFH di Jl Raya Pantura Pamanukan, Kab Subang, Jawa Barat, Minggu (7/3) pukul 10.40 wib.
Selain merenggut nyawa anggota TNI AD, kecelakaan maut tersebut juga mengakibatkan 3 penumpang luka berat dan 6 orang lainnya mengalami luka ringan. Korban, meninggal dunia dan luka luka di evakuasi ke Puskesmas Pamanukan, Subang. Kapolres Subang AKBP Dadang Hartanto, didampingi Kasatlantas AKP Agun dan Kanit Laka Iptu Pol Diarsono, menyebutkan, penyebab kecelakaan hingga kini masih diselidiki.
” Dugaan sementara kecelakaan akibat pengemudi Carry kurang hati-hati sewaktu mengendarai mobilnya hingga bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” ungkap H Diarsono. Disebutkan, merujuk kesaksian sejumlah warga disekitar TKP, saat itu minibus Carry dikendarai Zaenal melaju cepat dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setibanya di TKP, berusaha menyalip sebuah kendaraan yang berada didepannya.
Bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul mobil Innova yang dikemudikan Maslam, hingga tabrakan pun tak terelakkan.Diidentifikasi, mobil carry berpenumpang 3 anggota TNI termasuk sopir,ketiganya warga Jatinyuat, Indramayu, hancur. Pengemudi meninggal dunia dilokasi. Satu anggota TNI luka berat dan seorang TNI lainnya luka ringan.

Sedangkan, enam penumpang Kijang Innova termasuk sopirnya hanya mengalami luka ringan. Kasus kecelakaan melibatkan anggota TNI, berkasnya telah dilimpahkan ke Subdenpom Subang. ” BAP melibatkan anggota TNI telah dilimpahkan ke POM Subang,” pungkas Diarsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog