Sabtu, 17 Juli 2010

KASAD MOTORI TIM BOLA VOLI PATI MABESAD

Oleh : Gara Hendrik
16-Jul-2010, 13:10:18WIB
Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65 Tahun 2010, Warga Markas Besar TNI Angkatan Darat menyelenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh warga Satker yang ada di lingkungan Mabesad, Jumat (16/7).
Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Bola Voli, Futsal dan Tarik tambang. Para peserta tidak dibatasi hanya untuk satu pangkat dan jabatan tertentu saja, namun demikian seluruh anggota dari yang terendah dan tertinggi pangkat dan jabatannya, ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.
Salah satu lomba yang mengundang riuh rendah gemuruh teriakan supporter adalah pertandingan bola voli antara Tim Perwira Tinggi TNI AD yang dimotori oleh Kasad Jenderal TNI George Toisutta melawan Tim Putri Denmabesad yang merupakan Juara Pertama Bola Voli Mabesad. Pertandingan tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Tim Voli Putri Denmabesad dengan kedudukan 2-1.
Pada akhir acara, Kasad berkenan memberikan dana pembinaan olahraga kepada Tim Bola Voli Putri Denmabesad, yang disambut tepuk tangan seluruh supporter Mabesad. (Chandra/Dispenad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog