Rabu, 14 Juli 2010

Varia TNI TNI AL Adakan Lomba Musik Harmoni

Rabu, 14 Juli 2010

JAKARTA - TNI Angkatan Laut menggelar Lomba Musik Harmoni 2010 di Mabes TNI Angkatan Laut. Perlombaan yang untuk pertama kali diselenggarakan dan menjadi terobosan baru bagi TNI dalam bidang musik harmoni ini diikuti enam kelompok musik, yakni Mabes TNI AL, Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal), Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Lantamal V Surabaya, Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta, dan Lanmar Surabaya.

"Lomba Musik Harmoni TNI AL tahun 2010 menjadi momentum penting bagi TNI AL, karena merupakan event perlombaan perdana di lingkungan TNI," ujar Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Agus Suhartono saat membuka Lomba Musik Harmoni TNI AL 2010 di Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta, Selasa (13/7).

Perlombaan ini akan dilaksanakan setiap dua tahun sekali dengan memperebutkan piala bergilir KSAL. Pada pagelaran pertama ini, keluar sebagai juara pertama dari Mabes TNI AL mendapat nilai 19.699, tempat kedua Kobangdikal nilai 19.103 dan Lanmar Jakarta di tempat ketiga dengan nilai 18.559. (Feber Sianturi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog