Minggu, 07 Maret 2010

Takut Nyanyi Sendiri, Teriak Mama

Denpasar, Radar Bali - NAMANYA saja lomba nyanyi anak-anak. Tentu saja banyak cerita lucu dalam Festival Bintang Imut Bali 2010, Sabtu (6/3) kemarin di kediaman Pangdam IX/Udayana, Denpasar. MisaInya, di tengah acara berlangsung salah seorang peserta mendadak berteriak memanggil mamanya setengah merengek, menangis. Rupanya, meski sudah latihan sebelumnya, dia temyata ketakutan ketika berada di atas panggung.

"Mama sini, mama sini, sini ma,"rengeknya. Nah, agar anaknya tidak menangis, sontak saja orang tua (mama,-red) anak itu meringsek ke bibir panggung untuk menemaninya Sejurus kemudian, peserta itu pun tancap gas bemyanyi lagu wajib Bendera Merah Putih.

Ajang Festival Bintang Imut Bali 2010, yang kali perdana di Bali merupakan besutan Kodam IX/Udayana bersama Yayasan Cita Abdi Bangsa. Bertujuan untuk menggali bakat anak-anak usia dini dalam bidang seni musik.

Tshifa, produser acara mengatakan, kegiatan festival di tingkat usia dini ini semata-mata untuk mengapresiasi semangat anak-anak dari kalangan TK dan SD. Ajang Festival Bintang Imut 2010 yang mengusung tajuk Kembalilah Duniaku, Kembalilah Laguku ini terbagi dalam dua katagori A (4-8 tahun) dan B (912 tahun), dengan jumlah peserta terdaftar sekitar 63 orang katagori A dan 62 orang katagori B.

Dalam babak penyisihan ini akan di seleksi sejumlah nominator menuju babak grand final yang akan dihelat, Minggu (7/3) pagi ini di lapangan Puputan Badung, Denpasar. Nanti, para pemenang dalam setiap katagori berhak atas beragam hadiah doorprize dan bonus rekaman Album Bintang Imut 2010. (ija)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog